Jumat, 17 Juni 2016

Cara Alami Mengobati Penyakit Kista

Cara Alami Mengobati Penyakit Kista - Kista merupakan tumor jinak yang terbungkus oleh selaput semacam jaringan di organ tubuh namun biasanya pada organ reproduksi perempuan yang paling sering ditemui. Berbentuk bistik, berisi cairan kental, nanah atau udara. Kumpulan sel-sel tumor tersebut terpisah dengan jaringan normal sekitarnya sehingga tidak dapat menyebar ke bagian tubuh lain. Sehingga relatif mudah untuk diangkat melalui pembedahan. Mengetahui Gejala dan penyebab kista ginjal sangat diperlukan untuk melakukan hal-hal yang diperlukan untuk mencegah menangani penyakit kista.

Cara Alami Mengobati Penyakit Kista


Dewasa ini, meskipun teknologi medis telah berkembang baik akan tetapi untuk memberanikan diri melakukan operasi pembedahan terhadap suatu penyakit masih banyak masyarakat yang merasa enggan. Beberapa orang memilih Penyakit Kista dan Pengobatannya dengan obat herbal alami. Beberapa cara alami menyembuhkan penyakit kista diantaranya:

1. Cara Alami Mengobati Penyakit Kista dengan Daun Sirsak


Senyawa acetoginin annonanicin pada daun sirsak memiliki sifat racun terhadap kista, kanker rahim, kanker kandung kemih, dan kanker kulit.

Cara penyajian teh daun sirsak:

Siapkan beberapa lembar daun sirsak, cuci bersih dengan air dingin. Rebus daun sirsak dalam dua gelas air hingga mendidih dan volume air berkurang. Minum air rebusan tadi setelah air dingin. Minum secara rutin setiap hari.

Cara Alami Mengobati Penyakit Kista dengan Kulit Manggis


Zat Xanthone pada kulit manggis mengandung antioksidan tinggi berfungsi sebagai penangkal radikal bebas dan sangat efektif mengatasi sel kista. Senyawa dalam xanthone membunuh sel kista secara apoptosis atau bunuh diri sel. Selain senyawa Xanthone terdapat senyawa A-mangostin. Senyawa A-mangostin memaksa sel  memuntahkan cairan dalam mitokondria sehingga sel kista pun secara perlahan mati.

Cara penyajian jus kulit manggis:

Siapkan setangkup kulit manggis yang telah kering benar, cuci bersih dengan air dingin. Rebus kulit manggis dalam dua gelas air hingga mendidih dan bersisa satu gelas air. Minum air rebusan tadi setelah air dingin. Minum secara rutin setiap hari pada pagi hari setelah bangun tidur atau pada malam hari sebelum tidur.

Selain mengonsumsi Obat penyakit kista Alami, beberapa jenis makanan yang tidak boleh dimakan oleh penderita penyakit kista adalah kafein, alkohol, daging merah, telur, gula putih, minuman bersoda dan makanan olahan MSG. Selain mengkonsumsi obat herbal dari daun sirsak dan kulit manggis tadi, penderita juga harus hidup sehat.

Berikut ini tips tambahan bagi penderita kista:

  • Melakukan olahraga secara teratur

  • Mengkonsumsi air putih

  • Banyak mengkonsumsi  sayuran dan buah

  • Mengurangi mengkonsumsi daging (konsumsi sedikit saja)


Perlu untuk selalu diingat, pengobatan alami tidak dapat instan harus teratur, tekun dan berhati-hati. Sebab, beberapa jenis makanan berkerja bertolak belakang dengan makanan lain. Sehingga, Anda perlu wawasan lebih sebelum memilih suatu pengobatan. Ok, itulah sedikit infomasi yang bisa kami bagikan terkait Cara Alami Mengobati Penyakit Kista semoga ulasan kali ini bisa bermanfaat dan menambah pengetahuan kita tentang penyakit kista.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar