Jumat, 09 Oktober 2015

Testimoni obat asam urat dan asma

Testimoni obat Asam urat dan Asma, Menderita berbagai penyakit secara bersamaan merupakan suatu hal yang sangat menderita, tidak terkecuali seperti menderita penyakit asam urat dan asma. Dalam paparan berikut ini akan kita baca beberapa cerita pengobatan Asam urat dan Asma.

Asam urat merupakan penyakit yang sering diderita orang yang sudah memasuki usia 30 tahun keatas. Namun jangan dianggap penyakit asam urat merupakan penyakit yang enteng, hal ini karena jika lagi kambuh sangat tidak terbayangkan rasa sakit yang dirasakan sang penderita.

Sedangkan penyakit Asma merupakan kondisi saluran napas menyempit atau membengkak dan menghasilkan lendir tambahan. Hal tersebut akan menyebakan kesulitan bernapas yang memicu batuk, mengi dan sesak napas. Mungkin sebagian orang menganggap, asma merupakan gangguan kecil. Tetapi sebagian yang lain, meupakan masalah besar yang bisa mengganggu aktifitas sehari-hari dan dapat mengancam jiwa.

Mengobati Asam urat dan Asma secara bersamaan haruslah menggunakan obat yang benar-benar ampuh dan tanpa efek samping. Dan ini akan merujuk ke pengobatan secara herbal, karena pengobatan secara medis terkadang akan menimbulkan masalah baru karena penggunaan obat medis biasanya menimbulkan efek samping yang ebih berbahaya. Mengkonsumsi obat secara medis dalam jangka waktu lama dikhawatirkan sangat membahayakan organ hati dan ginjal.

Pengobatan berbagai penyakit dengan obat tradisional asli Indonesia sudah tidak diragukan lagi akan kehebatannya. termasuk obat herbal K-Muricata yang ampuh sebagai obat asam urat dan Asma.

K-Muricata adalah obat herbal berbentuk teh hasil perpaduan keladi tikus dan daun sirsak. yang ampuh melawan penyakit, baik yang penyakit ringan maupun penyakit berat.

Berikut ini berbagai kesaksian tentang keampuhan K-Muricata sebagai obat asam urat dan asma.

Testimoni obat asam urat dan asma K-Muricata


Testimoni obat asam urat dan asma dari Yuni (31), asal DKI Jakarta


[caption id="attachment_8984" align="alignleft" width="306"]Yuni testimoni obat asam urat dan asma K-Muricata Sembuhkan Asma dan Asam Urat[/caption]

Saya menderita penyakit asma se­jak masih kecil, kondisi tubuh sa­yapun sangat lemah, tidak boleh sampai kecapaian, sesak nafas akan kambuh kalau capek sedikit saja. Rasanya seperti tersiksa, di tempat yang ter­la­lu panas ataupun di­ngin, tem­pat yang sumpek banyak de­bu, pasti asma saya akan kam­buh. Na­fas selalu tersengal-se­ngal disertai bunyi yang sa­ngat mengganggu atau mengi, belum lagi ke­lu­arga saya akan panik jika kambuhnya saat tengah ma­lam.

Saya diantar orang tua sudah berusaha berobat kemana-mana, baik pengobatan dengan cara medis dan juga pengobatan secara alternatif tetapi dikasih kesembuhan sembuh juga.

Selain menderita asma saya juga mempunyai asam urat yang cukup tinggi sehingga setiap hari semua per­sen­di­an kaki dan tangan te­rasa nyeri, bahkan ka­ki saya juga sudah mengalami pem­bengkakan.

Saya di beri teman mama saya teh K-Muricata katanya dapat membantu mengobati asam urat, sayapun mencoba mengonsumsi teh K-Muricata 3x1 sachet/hari. Selamau seminggu saya kon­sumsi teh K-Muricata, hasilnya sa­ngat menakjubkan, sesak na­fas sa­ya derita kini tidak lagi kambuh, dan nyeri di­per­sen­dian saya karena asam urat tidak terasa lagi, bengkak yang ada dikaki juga sudah hilang dan bisa berjalan seperti biasa. Hing­ga kini saya masih terus mengonsumsi teh K-Muricata, karena selain asma dan asam urat saya tidak kambuh saya juga ingin hi­dup lebih sehat, tanpa obat-obatan secara kimiawi. Te­rima kasih Tuhan, terima kasih K-Muricata ■

 

I Ketut Nadiasa menderita asma dan asam urat:


Obat herbal asam urat yang ampuh, K-Muricata Berikut ini kisah testimoni obat asam urat dan asma yang dilakukan bapak Ketut Nadiasa dari Jembrana Bali. Kurang lebih selama 17 tahun bapak I Ketut Nadiasa menderitai penyakit asma dan asam urat. Pak Ketut Nadiase mempunyai pekerjaan membuat rumah-rumah di Bali. Ta­pi, karena asam urat dan asma mengganggu aktifitas dan pekerjaannya terpaksa semuanya men­jadi ter­tunda. Suatu ketika I Ketut Nadiasa bertemu temannya dan menawarkan K-Muricata dan Amazon Berries untuk pengobatan Asam urat dan Asma yang ia derita. Kemudian iapun mengonsumsi kedua produk tersebut. Setelah rutin mengonsumsi K-Muricata dan Amazon Berries pe­nya­kit­nya berangsur-angsur sembuh.

Sampai sekarang ia tetap me­ngonsumsi Amazon Berries dan K-Muricata sebagai obat herbal asam urat da asma agar bisa menyembuhkan penyakitnya secara total.

Beliau mengucapkan terima kasih kepada Distributor K-Muricata dan Amazon Berries, “Terima kasih PT. Bintang Sejagat Saya tutup de­ngan Prama Santih, Om Santih, Santih, Santih, Om” ujar I Ketut Na­dia­sa ■

I Ketut Nadiasa, Jembrana-Bali

Semoga kesaksian Testimoni obat Asam urat dan Asma ini bisa membantu Anda, untuk memberikan jalan pengobatan penyakit Anda. Terima kasih.

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar