Minggu, 04 Oktober 2015

Testimoni cara penyembuhan miom

Cara penyembuhan miom, Miom atau myoma merupakan jenis penyakit tumor pada otot rahim dan merupakan sel tumor jinak yang banyak tumbuh di dinding rahim dan vagina seorang wanita dalam masa produktif

Penyakit miom pada rahim wanita biasanya ditandai dengan gejala nyeri pada pinggul atau perut. Perut akan terasa penuh atau merasakan seperti sedang hamil. Selain itu, wanita yang sedang menderita penyakit miom biasanya akan sering merasakan buang air kecil.

Selain itu, gangguan saat menstruasi akan merasakan sakit yang hebat, haid tidak teratur serta pendarahan yang bersifat tidak normal. Selain itu, gejala lain yang dirasakan adalah sakit saat melakukan hubungan intim dengan pasangan.

Pertumbuhan miom yang masih kecil dan tidak menimbulkan gangguan, tidak diperlukan pengobatan apapun.Tetapi jika penyakit miom mulai terasa mengganggu, atau bahkan menghambat terjadinya kehamilan, perlu dilakukan operasi pengangkatan miom (miomektomi). Pada tindakan ini, dokter akan melepas miom dari dinding rahim dan memutus pembuluh-pembuluh yang mensuplai darah ke miom, sedangkan rahim tetap dipertahankan.

Selain pengobatan dengan operasi yang dinilai masyarakat memerlukan biaya sangat besar, biasanya bisa dilakukan dengan pengobatan cara herbal, salah satunya dengan mengonsumsi teh daun sirsak sebagai Obat herbal penyakit miom



Testimoni cara penyembuhan miom dengan obat herbal


Awalnya haid saya tidak lancar, sering sakit perut saat haid dan sakit jika berhubungan dengan suami. Setelah ke dokter dan di-USG ternyata ada mioma pada dinding kandungan/rahim saya yang sudah cukup besar dengan diameter 15 Cm. Dokter sudah dirujuk untuk dioperasi keesokan harinya, saya kaget dan sangat stres karena harus dioperasi.

Karena takut dioperasi, saya berusaha mencari pengobatan alternatif, apa saja yang disarankan saudara, teman, tetangga, saya ikutin, saya konsumsi berbagai macam obat dan herbal, tapi hasilnya sangat tidak maksimal bahkan mioma saya semakin membesar hingga 2 x lipat berdiameter sekitar 32 Cm (sudah seperti hamil 4 bulan). Saya ke dokter lagi tetapi dokterpun sudah tidak berani lagi untuk melakukan oprasi karena sudah terlalu besar, kata dokter jadi harus dikecilkan dahulu dengan cara disuntik dan konsumsi obat-obatan sesuai resep yang diberikan.

Saat perjalanan saya untuk menebus resep dokter, saya berjumpa dengan teman saya dan menyarankan untuk mencoba konsumsi K-Muricata. Ia menyarankan untuk minum 3 x 1 sachet/hari (saya tidak jadi minum obat dokter selama minum K-Muricata) baru saja seminggu saya minum  K-Muricata badan saya terasa segar sekali dan haid menjadi lancar serta hubungan dengan suamipun lebih intim lagi karena sudah tidak sakit lagi dan perut saya sudah mengecil.

Saya kembali lagi ke dokter yang sebelumnya menangani saya, saya di-USG lagi ternyata miom saya sudah mengecil menjadi sekitar 13 Cm dokterpun heran dan kaget,” wah obat yang saya berikan kerjanya sangat cepat juga yah,” kata dokter pada saya, dan sayapun langsung bilang terus terang maaf dokter obat yang dokter kasih tidak saya minum sama sekali tetapi saya konsumsi K-Muricata. Dokterpun sarankan, ya sudah teruskan saja herbal yang ibu minum.

Sampai sekarang saya terus konsumsi Obat Alami Penyakit Miom Ampuh K-Muricata (sudah hampir 3 bulan) miom saya sudah tidak ada lagi, Miom bisa Sembuh tetapi saya terus konsumsi K-Muricata agar akar miom atau kista mati total dan tidak akan pernah tumbuh lagi.

Testimoni cara penyembuhan miom oleh Ibu Melani, 43 tahun dari Blitar, Jawa Timur



Harga obat miom K-Muricata


1 Box K-Muricata Rp. 600.000,- (belum termasuk ongkos kirim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar