Minggu, 07 Juni 2015

Manfaat Kandungan Tomat dalam Amazon Plus

5 Manfaat buah Tomat untuk Kesehatan

Manfaat Kandungan Tomat dalam AMAZON PLUS

Jika dilihat dari segi kandungan gizi dan nutrisi, Manfaat Kandungan Tomat adalah mineral, serat dan vitamin yang tinggi serta Lycopene (antioksidan di dalam Tomat), keuntungan lainnya adalah, buah Tomat rendah akan kalori dan lemak sehingga aman untuk dikonsumsi oleh siapa saja. Para ahli gizi bahkan menganjurkan bagi orang-orang yang memiliki masalah obesitas dan kolesterol, serta prostat untuk selalu mengonsumsi buah yang rasanya “tidak enak” ini.

Tomat adalah tumbuhan dari keluarga solanaceae, yang merupakan tumbuhan asli Amerika Tengah dan selatan, yaitu dari Meksiko sampai Peru, Tomat merupakan tumbuhan dengan siklus hidup singkat, dapat tumbuh setinggi 1 sampai 3 meter.

Tomat yang terdapat dipasaran umumnya memiliki dua warna, yakni merah dan hijau. Keduanya memiliki perbedaan dalam hal kandungan vitamin. Buah Tomat yang berwarna merah mengandung vitamin A dan C lima kali lebih banyak daripada yang berwarna hijau, dan sangat baik untuk dikonsumsi oleh anak-anak sejak usia dini, demi kesehatan mata dan meningkatkan imunitas terhadap penyakit yang menyerang.

Apa Itu Lycopene Yang Terkandung Di Dalam Tomat

Lycopene ditemukan dalam banyak buah-buahan, termasuk di dalam semangka, jambu biji, pepaya, aprikot, jeruk Bali merah muda dan jeruk merah. Lycopene bertindak sebagai antioksidan di dalam tubuh, melindungi sel terhadap kerusakan dari radikal bebas yang terbentuk ketika sel-sel tubuh membakar oksigen untuk energi (proses oksidasi).

Nutrisi Di Dalam Buah Tomat

Tomat mengandung antioksidan yang bernama Lycopene, Tomat rendah akan sodium, dan sangat rendah akan Lemak Jenuh serta Kolesterol. Tomat merupakan sumber yang baik untuk Vitamin E (Alpha tokoferol), Thiamin, Niacin, Vitamin B6, Folat, Magnesium, Fosfor dan tembaga, serta sumber yang sangat baik dari Dietary Fiber (serat makanan), Vitamin A, Vitamin C, Vitamin K, Kalium dan Mangan. Vitamin A dan C pada Tomat sangat baik untuk melindungi kesehatan mata kita.

Khasiat dan Kegunaan Lycopene Dalam Buah Tomat

  • Kandungan Lycopene yang berperan sebagai antioksidan memberikan efek cantik pada kulit. Yaitu dapat mencerahkan kulit, memberikan efek lebih segar dan bersinar, melindungi dari paparan sinar matahari, mencegah kerutan akibat dari penuaan dini, serta dapat membantu mengontrol ukuran pori-pori kulit.

  • Lycopene adalah antioksidan yang sangat efisien, karena dapat menetralisir radikal bebas, yang merupakan penyebab berbagai jenis penyakit degeneratif.

  • Lycopene dapat mencegah dan membantu penyembuhan kanker prostat. Dalam sebuah studi pada tahun 1995 yang dilakukan Harvard University dengan 47.894 pria, peneliti menemukan bahwa mengonsumsi Tomat selama seminggu mengakibatkan penurunan risiko kanker prostat sebanyak 34 persen.

  • Lycopene juga mampu menekan pertumbuhan sel kanker, melindungi dari infeksi bakteri, serta mampu menghambat pertumbuhan dan mengurangi ukuran dari tumor otak.


Manfaat Kandungan Tomat Di Dalam Amazon Plus


Manfaat Kandungan Tomat dalam Amazon PlusPara ahli sebagai formulator AMAZON PLUS memilih buah Tomat masuk dalam komposisi jus ajaib ini bukan karena sebuah kebetulan, melainkan telah melalui sebuah proses yang panjang. Apakah Anda menyukai buah TOMAT dengan mengonsumsinya sehari-hari? Nah, bagi Anda yang suka, silakan secara konsisten untuk memakannya, karena sangat besar manfaatnya bagi kesehatan Anda. Namun bagi Anda yang tidak suka makan buah Tomat, jangan khawatir, karena sudah Amazon Plus yang mengandung buah Tomat. Anda tinggal minum dan rasakan sensasi minum jus kesehatan terkini.

Amazon Plus mengandung beragam manfaat dari buah-buahan dari berbagai penjuru dunia. Salah satunya adalah Manfaat Kandungan Tomat di dalam Amazon Plus. Khasiat Lycopene di dalam Tomat akan saling berpadu dengan senyawa antioksidan dan nutrisi lainnya di dalam Acai Berry, Blueberry, Manggis, Zaitun dan Delima Merah. Sehingga menghasilkan keunggulan produk yang sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh.

AMAZON PLUS adalah sebuah inovasi tiada henti dan terbaru dari Obat Herbal Alami, Jakarta dalam mengemban misi menyehatkan masyarakat dan bangsa Indonesia.

AMAZON PLUS produk Indonesia, mempunyai khasiat dalam membantu mengobati berbagai penyakit seperti kanker termasuk kanker otak, kanker rahim, kanker payudara, kanker mulut, kanker lidah, kanker tulang, kanker kelenjar tiroid, kanker kelenjar getah bening, kanker kulit, kanker hati, kanker nasofaring, kanker darah serta penyakit lainnya.

AMAZON PLUS juga membantu mengobati penyakit jantung, diabetes, alzheimer dan stroke. Jus herbal kelas premium ini juga bisa membantu mengobati penyakit HIV karena kandungan Delima Merah dan Manggis secara penelitian membuktikan bahwa kulit buah Delima Merah dan Manggis bisa menekan perkembangan virus HIV atau non reactive.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar