Rabu, 25 Desember 2013

Manfaat Acai Berry Dalam Amazon Plus

Manfaat Acai Berry Dalam Amazon Plus - Dalam artikel ini kami akan mengupas tuntas tentang kandungan manfaat Açai Berry dalam Obat Herbal Amazon Plus dan komponen bahan bakunya, berkisar tentang khasiat dan manfaat Obat herbal alami ini bagi kesehatan kita. Açai Berry telah tumbuh di kawasan Amerika latin khususnya Brazil dan Argentina dan negara-negara lainnya sejak ribuan tahun silam, namun baru diperkenalkan ke seluruh benua Amerika pada akhir tahun 1990-an termasuk Amerika Serikat, negara yang pada akhirnya mempulerkan Açai Berry sebagai minuman kesehatan herbal yang sangat berkhasiat dalam menjaga kesehatan, bahkan menyembuhkan berbagai penyakit degeneratif seperti jantung, kanker, stroke, diabetes, alzheimer, hiv/aids, dan penyakit-penyakit lainnya. Sudah menjadi hal yang wajar, ketika Açai Berry terkenal di negeri Paman Sam, dan dalam waktu singkat nama Açai Berry sudah mendunia, termasuk di Asia khususnya Indonesia. Di Indonesia baru beberapa tahun belakangan ini orang mengetahui manfaat terbesar dari Açai Berry, seperti menurunkan kolesterol, memperlancar pencernaan, menurunkan berat badan dan meningkatkan energi. Açai Berry sebagai superfood nomor 1 di Amerika Serikat dan kini hadir di Indonesia.

Sejarah Açai Berry

Açai Berry pertama kali digunakan oleh penduduk hutan Amazon untuk mengobati berbagai penyakit. Beberapa suku yang lain menggunakan Açai Berry secara eksklusif dalam diet mereka, sehingga mereka bisa hidup sehat dan hidup lebih lama. Manfaat dari Açai Berry dalam mencegah dan mengobati berbagai penyakit bukanlah hal yang baru. Nach inilah bahan baku yang digunakan untuk Obat herbal Amazon Plus tersebut sehingga manfaat Obat Herbal Amazon Plus ini sudah tidak diragukan lagi secara ilmiah.

Suku pedalaman Amazon mengungkapkan bahwa konsumsi Açai Berry secara rutin membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh mereka. Ketika konsumsi Açai Berry secara teratur mereka jarang terserang penyakit, lebih energik dan lebih sehat. Mereka bahkan menggunakan Açai Berry sebagai minuman pengganti anggur yang disajikan saat pesta-pesta besar saat itu. Semakin rutin mengonsumsi Açai Berry, semakin banyak juga manfaat yang dirasakan.

Dimanakah Açai Berry Tumbuh?

Manfaat Acai Berry Dalam Amazon PlusAçai Berry adalah sebuh pohon palem besar yang tumbuh di pedalaman hutan Amazon. Pada zaman dahulu, penduduk sekitar pedalaman Amazon suka memanjat pohonnya untuk mengambil buahnya. Namun, setelah Açai Berry terkenal, semua orang menemukan dan merasakan manfaatnya, Açai Berry menjadi komoditi yang paling diburu dan diproduksi secara massal. Hasil pabrikan Açai Berry akan dikirim melalui kapal ke pasar di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Açai Berry diperkenalkan kepada peradaban Barat dalam berbagai kemasan baik dalam bentuk jus serta makanan ringan kesehatan. Açai Berry menjadi daya tarik setiap orang dipasaran hingga tampil di berbagai media televisi seperti Oprah Winfrey Show dan Rachael Ray Show di Amerika Serikat. Sebuah talk show yang mempunya rating penonton tertinggi di Amerika Serikat beberapa tahun belakangan ini. Açai Berry bukan sembarang buah, Açai Berry buah spesial dengan khasiat dan kegunaan yang spesial juga.

Penelitian

Pada tahun 2006 Studi Universitas Florida menunjukkan, Açai Berry asal Brasil dapat menghancurkan sel-sel kanker. Diterbitkan pada Journal of Agricultural and Food Chemistry, penelitian menunjukkan ekstrak dari Açai Berry (ah-SAH'-ee) memicu penyebab hancurnya sel-sel leukemia yang diuji hingga 86 persen, kata Stephen Talcott, asisten profesor UF’s Institute of Food and Agricultural Sciences.

“Açai Berry mengandung fitonutrien (nutrisi tumbuh-tumbuhan yang diyakini dapat membantu menjaga kesehatan) untuk melawan kanker. Açai Berry, secara khusus memiliki konsentrasi yang sangat tinggi dari fitokimia yang disebut anthocyanin. Dapat memperlambat pertumbuhan sel-sel pra kanker dan menjaga pembuluh darah dari pembentukan tumor atau kanker baru,” ungkap Gary D. Stoner, Ph.D, profesor kedokteran internal di The Ohio State University College of Medicine. Manfaat Açai Berry dapat membantu mengobati penyakit: usus besar, esofagus, mulut dan kanker kulit.

Tidak seperti buah-buahan lainnya, Açai Berry memiliki nilai lemak dan kalori yang tinggi. 100 g buah Açai Berry menyediakan sekitar 80-250 kalori. The antioxidant value of Açai, fruit pulp/skin, powder described in ORAC units is: 102,700 μ mol TE/100g. Skor ORAC (Oxygen Radical Absorbance Capacity) dari açai berry 102.700, berbeda dengan buah manggis yang memiliki nilai ORAC sebesar 2.510. The antioxidant value of Mangosteen, raw described in ORAC units is: 2,510 μ mol TE/100g. Itu artinya kadar antioksidan yang dimiliki Açai Berry 40 kali lipat lebih besar dari buah manggis.Nach dengan demikian secara otomatis Amazon plus sebagi produk Turunan yang berbahan baku Açai Berry bermanfaat sebagai antioksidan untuk tubuh kita

Açai possesses an amazing nutrient profile … an impressive combination of omega-3, omega-6 and omega 9 essential fatty acids, phytosterols, vitamins such as B1, B2, B3, E, and C, minerals such as phosphorus, calcium, and potassium, and essential amino acids. Vitamin C helps rejuvenate and revitalize your skin... Açai has extremely high ORAC (antioxidant) value … higher than mangosteen, prunes, pomegranates, cranberries … nothing even comes close. The açai berry boasts the highest per unit value of antioxidant power (ORAC) of any edible fruit in the world, Dr. Joseph Mercola, D.O.

Açai Berry memiliki nutrisi yang menakjubkan, kombinasi yang mengesankan omega-3, omega-6 dan omega 9 asam lemak esensial, fitosterol, vitamin seperti B1, B2, B3, E, dan C, mineral seperti fosfor, kalsium, dan kalium, serta asam amino esensial. Vitamin C membantu meremajakan dan merevitalisasi kulit. Açai Berry memiliki ORAC yang sangat tinggi (antioksidan) dibandingkan dengan manggis. Dalam tubuh, antioksidan membantu menetralisir radikal bebas yang dapat merusak sel-sel penyebab masalah kesehatan, seperti kanker, jantung dan sebagainya.

Açai Berry Buah Antioksidan Tinggi

Açai Berry merupakan buah super antioksidan yang memiliki banyak manfaat dan khasiat bagi kesehatan. Ada banyak hal tentang Açai Berry yang masih belum diketahui oleh banyak orang, dan rata-rata mereka tidak menyadari manfaat Açai Berry sepenuhnya. Tidak hanya sebagai antioksidan, tapi juga dapat membantu menyembuhkan berbagai penyakit seperti kanker.

"Kita semua tahu bahwa setelah didiagnosis terkena penyakit kanker, setiap orang hampir selalu merasa takut, seolah-olah hukuman mati telah diberikan kepada mereka. Itu semua hanya masalah waktu. Tapi, saya adalah seorang dokter yang tidak hanya mendiagnosis penyakit, melainkan juga memberikan harapan selama seseorang masih punya kemauan,” Ungkap Dr Sonny Viloria, Direktur Medis dan pemilik Biovitale Health Clinic, Symbios Holistic dan Wellness Sanctuary.

Baginya menyerah bukanlah pilihan, "Itu sebabnya saya sertakan dalam perawatan pasien saya model pengobatan yang lain seperti diet, olahraga, obat-obatan, dan dosis tinggi dari buah super yakni Açai Berry. Saya memberikan obat farmakologis yang tepat dan model pengobatan lain yang mendukung proses pemulihannya, hasilnya mereka lebih cepat pulih,” jelasnya.

Studi menunjukkan bahwa Açai Berry tidak hanya memiliki antioksidan tertinggi yang dikenal manusia. Tetapi juga sebagai sumber sterol, asam lemak esensial, serat, mineral, dan asam amino. Asam lemak esensial, omega 3, 6, dan 9 membantu memperlambat efek penuaan serta dapat menurunkan lemak jahat seperti kolesterol.

" Açai Berry kaya akan antioksidan untuk melawan dan menyingkirkan radikal bebas yang merusak sel. Radikal bebas dapat menyebabkan diabetes, arthritis, penyakit jantung, serta menyebabkan pertumbuhan kanker, tumor, leukemia dan sebagainya," tutur Viloria.

Para ilmuwan telah mengatakan bahwa Açai Berry merupakan makanan super nomor satu di dunia. Dr. Viloria menjelaskan, "Hal ini karena Açai Berry mengandung 10 kali tingkat antioksidan dari buah anggur merah dan Blue Berry. Dalam penelitian saya sendiri, Açai Berry efektif sebagai suplemen kesehatan untuk pasien saya. Saya juga belajar bahwa tingkat ORAC harian yang direkomendasikan adalah antara 3.000-5.000! Tapi, kebanyakan orang selalu sibuk dan lebih banyak mengonsumsi makanan cepat saji dan mie instan, dan hasilnya mereka hanya mendapatkan kurang dari 1.000 ORAC per hari!” tandasnya.

Viloria menyarankan setiap pasiennya supaya makan makanan dengan kandungan antioksidan yang lebih besar, yakni mencari makanan dengan tingkat ORAC yang tinggi. Semakin tinggi jumlah ORAC, maka sifat antioksidan yang dimiliki lebih kuat. Sebut saja Açai Berry yang memiliki skor ORAC menakjubkan.

Dikutip dari berbagai sumber .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar