Selasa, 24 Mei 2016

Obat Herbal Kanker Paru Paru Alami

Obat Herbal Kanker Paru Paru Alami, Kanker paru-paru telah meningkat pada tingkat yang mengkhawatirkan dalam satu dekade terakhir, terutama karena tren merokok yang semakin mendunia. Kanker paru-paru saat ini adalah penyebab paling umum kematian akibat kanker di dunia, yang mewakili 28 persen dari semua kematian akibat kanker. Praktisi medis telah menemukan bahwa kanker paru paru sulit dikendalikan dengan pendekatan terapi dan bedah konvensional, dan prognosis buruk dengan tingkat kelangsungan hidup pasien kanker paru yang bisa bertahan selama lima tahun hanya sebesar 10-14%. Para peneliti percaya menunda proses perkembangan kanker paru-paru bisa menjadi strategi penting untuk mengendalikan penyakit ini.

Inilah peranan dari obat herbal kanker paru paru K-Muricata dan Amazon Plus, yang bukan hanya bisa menunda perkembangan sel kanker paru paru, tapi juga memliki kemampuan untuk membunuh sel kanker paru-paru.

Pengobatan Herbal Kanker Paru Paru yang Alami


K-Muricata Obat Kanker RahangUntuk pengobatan kanker paru-paru, mami menyediakan obat herbal kanker paru paru K-Muricata yang terbuat dari daun sirsak dan tanaman keladi tikus.

Daun sirsak memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh karena mengandung kumpulan senyawa Acetogenins yang telah diteliti memiliki 350 turunan senyawa.

Acetogenins efektif sebagi obat alami penyakit kanker paru paru karena:

  1. Mampu menghambat dan menghentikan pertumbuhan sel-sel kanker, dengan cara menghambat pasokan energi bagi sel kanker, yakni ATP (Adenosine Triphosphate), sehingga sel kanker tidak mampu berkembang dan akhirnya mati.

  2. Acetogenins memiliki daya bunuh terhadap sel-sel kanker, bahkan terhadap sel-sel kanker yang sudah kebal terhadap obat kemoterapi modern seperti Adriamicyn, Vinblastin dan Vincristin.

  3. Pada tahun 2002 Peneliti Jepang mengemukakan, acetogenin di dalam daun sirsak dalam percobaannya mampu membunuh sel-sel kanker paru-paru, dan daya bunuhnya lebih baik dari pengobatan kemoterapi modern.

  4. Menurut the journal of natural product acetogenin memberikan harapan baru bagi penderita kanker, karena senyawa tersebut secara selektif mampu membedakan sel yang sehat dan sel kanker.

  5. Menurut Prof. Soelaksono Sastrodiharjo, cara kerja acetogenin dalam menumpas sel kanker adalah dengan cara mengurangi jumlah pasokan energi / ATP yang dibutuhkan oleh sel kanker.


Selain daun sirsak ternyata keladi tikus telah digunakan sebagai obat tradisional alami untuk penyakit kanker paru paru dan jenis penyakit kanker lainnya oleh masyarakat Indonesia.

Walaupun seiring dengan perkembangan jaman, budaya penggunaan obat tradisional mulai tergantikan dengan obat-obatan barat. Tanaman keladi tikus mengandung senyawa Ribozome Inactivating Protein yang mampu untuk memotong rantai DNA sel kanker sehingga sel kanker tidak dapat berkembang.

Berdasarkan klaim dari Prof Dr Chris K.H. Teo, Dip Agric (M), BSc Agric (Hons)(M), MS, PhD dari Universiti Sains Malaysia menyatakan bahwa ribuan orang penderita kanker dari berbagai penjuru dunia berhasil terbantukan berkat tanaman keladi tikus ini. Penelitian dari Dr. Dyah Iswantini, M.Agr.Sc, Peneliti di Pusat Studi Biofarmaka IPB mendapati bahwa ekstrak keladi tikus mampu menghambat sebesar 76,1 % enzim tirosin kinase yakni sebuah enzim yang berperan dalam perkembangan sel kanker. Masih banyak lagi penelitian tentang ekstrak keladi tikus yang menyatakan khasiatnya sebagai penumpas kanker paru paru yang efektif dan ampuh.

Obat Herbal Kanker Paru Paru Amazon Plus


Obat Herbal Amazon PlusObat kanker paru paru herbal Amazon Plus berkomposisikan Acai Berry, Zaitun Hyrdoxytyrosol, Blueberry, Delima merah, manggis dan Tomat yang masing-masing memiliki kandungan senyawa super yang akan saling berpadu untuk menumpas penyakit kanker paru-paru.

Bagaimana cara Amazon Plus mengobati kanker paru paru

Jawabannya terletak pada masing-masing kandungan di dalamnya, yakni:

  1. Hydroksytyrosol : merupakan senyawa fenolik dari buah zaitun, yang memiliki aktivitas antikanker. Penelitian dari Department of Pharmacology, Faculty of Pharmacy, University of Seville, menghasilkan temuan yang menggembirakan, yakni adanya aktivitas sitotoksik selektif hydroxytyrosol terhadap sel kanker paru paru jenis A549 dan MRC5. Hidroksitirosol juga dapat menghambat glikolisis dan menyebabkan kerusakan DNA dalam sel kanker paru jenis A549.

  2. Antosianin : Berdasarkan penelitian antosianin yang terkandung di dalam Acai Berry dan Blueberry secara signifikan menghambat invasi pada sel kanker paru paru, yang merupakan langkah awal menuju metastasis ( penyebaran ) sel kanker. Antosianin juga secara jelas dapat mereduksi motilitas sel.

  3. Xanthone : Sejak ratusan tahun lalu kulit manggis telah digunakan oleh masyarakat Indonesia sebagai obat tradisional untuk mengatasi berbagai jenis penyakit. Penelitian kulit manggis yang awalnya dilakukan di Amerika dan Eropa mendapatkan sebuah hasil yang menakjubkan. Di ketahui di dalam kulit manggis mengandung kumpulan senyawa xanthones yang salah satu khasiatnya untuk melawan sel kanker. Xanthone memiliki sifat antiproliferasi yang dapat menghambat pertumbuhan sel kanker paru, dan dapat menumpas sel-sel kanker dengan menyebabkan apoptosis (kematian sel terprogram) sel kanker paru

  4. Asam Elagic : Studi di University of Wisconsin menghasilkan data bahwa mengkonsumsi buah delima merah berpotensi membantu mengurangi pertumbuhan ( proliferasi ) dan penyebaran ( metastasis ) sel-sel kanker paru-paru atau bahkan mencegah kanker paru-paru berkembang.


Kombinasi antara K-Muricata dan Amazon Plus sangat efektif untuk mengatasi penyakit kanker paru paru stadium awal dan stadium lanjut ( stadium 3 dan stadium 4 ) sampai tuntas.

Kesembuhan Berkat Obat Herbal Kanker Paru Paru K-Muricata dan Amazon Plus


Testimoni kesembuhan datang dari Bapak. Kusdianto asal Kediri, Jawa Timur, usia 43 tahun, seorang ayah dari 3 orang anak yang berprofesi sebagai pegawai pabrik. Kusdianto sudah menderita kanker paru-paru selama satu tahun. Awalnya ia mengalami batuk berdahak dan berdarah, beruntung ia cepat-cepat memeriksakan kondisinya ke dokter dan didiagnosa menderita kanker paru-paru. Saat itu ia sangat panik sekali dan terus meminta pertolongan dari Tuhan untuk kesembuhan.

Setelah minum obat kanker paru paru herbal K-Muricata dan Amazon Plus secara rutin selama satu minggu, batuk berdahak yang bercampur darah dan gejala-gejala lainnya mulai menghilang. Ia pun semakin bersemangat untuk mengonsumsi kedua herbal ini dan harapan kesembuhan semakin meninggi di benaknya. Ia sangat bersyukur bisa pulih sangat cepat dan sangat tidak menyangka karena mendengar dari cerita orang bahwa penyakit kanker paru-paru sukar untuk disembuhkan. “Saya bersyukur bisa pulih secepat ini, saya sering mendengar cerita teman-teman bahwa penyakit kanker paru-paru bisa sembuh paling cepat selama 6 bulan, tetapi saya Alhamdulillah dengan obat herbal kanker paru paru K-Muricata dan Amazon Plus lebih cepat sembuh,” tutur suami dari Tri Wahyuni (37) ini. Sekarang untuk menjaga kesehatannya ia tetap rutin mengkonsumsi kedua herbal ini.


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar