Kamis, 26 Februari 2015

K-Muricata atasi gejala asam urat tinggi

Gejala asam urat tinggi perlu diketahui agar dapat segera dilakukan pengobatan yang diperlukan sebelum penyakit asam urat bertambah parah. Asam urat adalah sisa metabolisme zat purin dalam tubuh. Biasanya, asam urat ini dikeluarkan melalui urine. Dalam keadaan normal, asam urat dibawa oleh darah dan disaring di dalam ginjal, yang kemudian dibuang bersama urine.

Saat fungsi ginjal terganggu, ginjal tidak bisa menyaring dan membuang asam urat secara optimal, jumlah asam urat pun meningkat dan menjadi penyebab penyakit asam urat.

Gejala asam urat



  • Encok


Encok terjadi ketika asam urat menumpuk di dalam darah yang mengakibatkan pembentukan kristal kecil sehingga membuat sendi dan jaringan di sekitarnya terasa sakit. Biasanya, sakit terasa di kaki, pergelangan kaki, lutut, dan tangan.


Obat encok sebetulnya sederhana yaitu mengubah jenis makanan. Misalnya, memperbanyak konsumsi buah dan sayuran. Di antaranya, cherry yang mengandung antioksidan dalam jumlah banyak,  yang tinggi, kecambah alfalfa, minum air 2 liter sehari, dan menghindari makanan seperti jamur, asparagus, dan kembang kol. Pasalnya makanan ini mengandung purin yang tinggi.

  • Terbentuknya batu ginjal


Jumlah asam urat yang tinggi dapat mengakibatkan terbentuknya batu ginjal kecil di dalam ginjal. Batu ginjal ini bisa berpindah ke kandung kemih atau saluran kecing dan menimbulkan rasa sakit yang baru bisa hilang saat batu ginjal dapat melewati saluran kencing.

Obat batu ginjal adalah mencegah pembentukan batu ginjal dengan meminum banyak air hingga urine berwarna jernih serta makan makanan yang rendah kadar sodium dan rendah kadar protein hewaninya untuk menurunkan kadar asam urat dalam darah. Tapi, Anda jangan meminum suplemen kalsium karena dapat memperparah batu ginjal.


  • Pengkristalan asam urat


Di mana terdapat kristal asam urat, di situlah terjadi gejala asam urat. Biasanya, kristal akan ditemukan pada sendi-sendi, terutama di kaki dan menyebabkan rasa sakit pada area-area yang menyimpan kristal asam urat tersebut.

Selain gejala asam urat yang sudah dipaparkan, Anda perlu waspada bila mengalami gejala asam urat di bawah ini, sebab gejala asam urat ini perlu segera ditangani dokter:

  • Jika timbul gejala rasa sakit yang memerah dan tampak meradang, terutama pada jempol kaki atau jari-jari.

  • Terjadi pendarahan yang tidak berhenti bahkan setelah beberapa menit terjadi.

  • Jantung yang berdegup kencang, timbulnya ruam pada kulit, terutama saat memulai mengonsumsi obat-obatan baru.

  • Timbulnya rasa sakit pada dada hingga sesak nafas.


Obat asam urat yang paling baik adalah memperbaiki pola makan dengan mengonsumsi makanan penurun asam urat. Jadi, penderita asam urat sebaiknya mengurangi konsumsi makanan tinggi purin, seperti ikan teri, ikan sarden, ikan herring, ragi, jeroan, kaldu daging, telur ikan, jamur, bayam, asparagus, kembang kol, biji-bijian seperti kacang kedelai, serta minuman beralkohol (terutama bir).

Kami merekomendasikan obat asam urat K-Muricata untuk penyembuhan penyakit Asam Urat tinggi.

Obat Asam Urat Herbal Muricata


Pengobatan K-Muricata obat asam urat herbal akan menjadi solusi terbaik untuk pengobatan asam urat alami karena dapat  menyembuhkan dengan cara yang aman, efektif, dan tidak menimbulkan efek samping yang merugikan tubuh. Karena hanya terbuat dari ekstrak daun sirsak dan ekstrak keladi tikus yang mampu memberikan khasiat yang ajaib dan menakjubkan dalam mengobati penyakit asam urat dan berbagai jenis penyakit akibat peradObat Herbal K-Muricataangan lainnya.

Keladi tikus sangat bermanfaat sekali apabila dijadikan sebagai obat asam urat herbal, karena ketika di ekstrak maka akan menghasilkan senyawa aktif bernama Ribozome Inactivating Protein. senyawa ini selain dapat menetralkan racun di dalam tubuh yang dihancurkan dan dibuang melalui saluran air seni, juga sangat baik dalam melancarkan peredaran darah, mengatasi kolesterol dan memberikan fungsi perbaikan sel-sel tubuh dan mampu menyembuhkan penyakit yang diakibatkan oleh peradangan seperti penyakit asam urat, rematik dan nyeri sendi.

Sedangkan di dalam Daun sirsak mengandung senyawa acetogenins yang mampu meluruhkan zat dan sel yang berbahaya bagi tubuh dan secara efektif daun sirsak mampu mempertahankan zat dan sel yang masih dalam keadaan baik dan normal, inilah yang menjadi keunggulan daun sirsak sebagai obat herbal asam urat yang aman, efektif dan tanpa efek samping negatif yang berbahaya bagi tubuh pasien. Kandungan senyawa tanin, fitosterol, caoksalat dan alkaloid murisine dalam daun sirsak juga dipercaya manjur sebagai obat asam urat tradisional yang akan memberikan daya lebih dalam mengontrol zat purin didalam tubuh dengan efektif dan aman.

Testimoni Penderita Asam Urat Tinggi sembuh dengan Obat Herbal K-Muricata


K-Muricata atasi Asam Urat Tinggi dan Kaki Bengkak Wayan (54), Karangasem Bali

[caption id="attachment_9167" align="alignleft" width="150"]Gejala Asam urat dan sembuh dengan K-Muricata Wayan (54), Karangasem Bali[/caption]

Saya menderita asam urat sudah bertahun-tahun. Saya sudah berobat ke rumah sakit dan pengobatan alternatif juga tapi asam urat saya tidak banyak perubahannya, selalu saja kaki saya bengkak hingga sulit untuk berjalan, apalagi jalan terlalu lama bengkaknya makin menjadi.

Saya minum 2x1 sachet/hari K-Muricata, asam urat sa­ya jadi normal dan bengkak di kaki saya tidak ada lagi hingga bisa berjalan dengan sempurna. Sekarang saya bersyukur terbebas asam urat bebas beraktivitas lagi, pegal dan nyeri badan saya sudah hilang, sehingga obat-obatan yang tadinya saya konsumsi setiap hari tidak saya minum lagi semenjak saya mengonsumsi K-Muricata ■

 

 

 

Referensi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar