Jumat, 09 Mei 2014

Obat penyakit kanker rahim

Obat penyakit kanker rahim K-Muricata


Obat penyakit kanker rahim - Kanker rahim adalah jenis penyakit paling menakutkan bagi wanita. Bagaimana tidak, dengan berkembangnya kanker pada rahim akan membuat seorang wanita menjadi tidak dapat hamil, dan yang lebih parah menyebabkan kematian.

Ada banyak istilah yang dikenal, yang merujuk pada kanker rahim, diantaranya adalah kanker kandungan, kanker uterus, dan kanker endometrium. Resiko penyakit ini akan meningkat sejak seorang wanita menginjak usia 45 tahun. Meski begitu, fakta di lapangan menunjukkan bahwa ada semakin banyak wanita muda yang divonis mengidap kanker rahim, dalam tahun-tahun belakangan ini.

Pada wanita yang sudah mengalami menopause, perdarahan apapun yang keluar dari vagina, dapat dengan mudah dikenali sebagai indikasi keberadaan kanker rahim.

Sebaliknya, bagi mereka yang belum mengalami menopause, seringkali sulit membedakan antara menstruasi biasa dengan perdarahan yang abnormal.

Wanita dalam usia produktif harus waspada jika mengalami perubahan pola apapun dalam menstruasi. Waspadalah jika periode menstruasi Anda berlangsung lebih lama, dengan perdarahan yang lebih banyak.

Bisa jadi, ini adalah tanda keberadaan kanker rahim, meskipun ada juga kemungkinan bahwa ini disebabkan oleh kelainan lain yang terjadi.

Gejala lainnya dapat berupa rasa nyeri pada perut bagian bawah, pinggang, dan panggul; keputihan abnormal, anemia, dan penurunan berat badan. Jika sudah mencapai stadium lanjut, rasa nyeri dan pembengkakan yang terjadi, dapat mencapai bagian kaki.

Pengobatan Penyakit Kanker Rahim Konvensional


Bila Anda divonis menderita kanker rahim, jangan takut, berikut beberapa pilihan terbaik pengobatan kanker rahim yang tersedia saat ini, secara medis maupun alternatif. Faktanya, kanker rahim bisa disembuhkan dengan pengobatan dan perawatan yang benar.

Ada dua pilihan utama yang seringkali disodorkan dokter untuk mengatasi kanker rahim stadium awal, yakni operasi histerektomi dan radiasi. Pada kasus tertentu, radiasi bisa jadi dilakukan sebelum operasi untuk mengecilkan ukuran sel kanker, sebelum akhirnya diangkat.

Meski histerektomi dinilai cukup efektif, seringkali, mereka yang terpaksa menjalaninya akan mengalami efek samping berupa penurunan kualitas seksual dan hilangnya kemampuan reproduksi. Tentu saja, ini dapat memicu terjadinya depresi yang kronis.

Jika kanker berkembang menuju stadium lanjut, kemoterapi yang dikenal melelahkan dan menyakitkan adalah pilihan terakhir pengobatan kanker rahim konvensional.

Namun, di luar negeri, efektivitas kemoterapi dan radiasi dapat ditingkatkan dengan bantuan imunoterapi, dimana efek samping metode pengobatan ortodoks tersebut dapat ditekan seminimal mungkin, dengan mengoptimalkan fungsi sistem kekebalan tubuh. Kita tunggu saja, siapa tahu di masa depan nanti, jenis pengobatan kanker ini dapat diterapkan di Indonesia.

Obat Penyakit Kanker Rahim Herbal


Tanpa harus berobat ke luar negeri, sebenarnya ada jenis pengobatan kanker rahim alternatif yang juga bekerja dengan cara yang serupa dengan imunoterapi, dimana sistem kekebalan tubuh Anda akan diaktifkan untuk menginduksi program bunuh diri pada sel kanker (apoptosis).

Proses ini akan menekan pertumbuhan dan perkembangan sel kanker sehingga menurunkan tingkat penyebaran (proliferasi) kanker pada organ tubuh lainnya.

Mekanisme penyerangan ini bisa didapatkan dari acetogenins yang ada dalam daun sirsak mempunyai kekuatan 10.000 kali lebih kuat dari kemoterapi.

Dengan kemampuan yang dimilikinya ini, mengonsumsi K-Muricata bukan hanya menjadi cara mudah mencegah Kanker Serviks, tetapi juga ampuh digunakan untuk pengobatan kanker rahim.

Berdasarkan pengalaman empiris penggunanya, konsumsi rutin selama 1-2 bulan saja, yang juga diikuti dengan menjalani pola hidup sehat, sudah membawa pengaruh yang signifikan pada proses pembunuhan sel kanker dalam organ-organ tubuh Anda.

Obat penyakit kanker rahim K-Muricata, merupakan produk kesehatan yang dikemas dalam bentuk sachet dengan desain yang elegan, menambah kemewahan produk tersebut selain khasiatnya yang fantastis dalam membantu mengatasi berbagai penyakit kanker. Diolah dari dua jenis tanaman herbal yang sudah melegenda seantero dunia yaitu daun sirsak pilihan dan keladi tikus, K-Muricata satu-satunya herbal penghancur sel kanker nomor satu.

Kombinasi acetogenins dari daun sirsak dan keladi tikus ibaratnya menyatunya dua kekuatan besar yang memiliki spesifikasi keahlian dalam membantu mengatasi berbagai penyakit kanker (fungsi pencegahan dan pengobatan). Acetogenins memiliki kemampuan 10.000 kali lebih kuat dari pengobatan kemoterapi dan keladi tikus yang istimewa dalam membantu mengatasi reaksi negatif dari pengobatan kemoterai pasca operasi, menjadikan K-Muricata begitu fenomenal dan terus meroket, serta menjadi pilihan utama masyarakat sejagat.

Fungsi dan khasiat K-Muricata obat penyakit kanker rahim :

• Membantu menghambat pertumbuhan sel tumor dan kanker
• Membantu menghancurkan sel tumor dan kanker, (tetap membiarkan sel sehat untuk hidup)
• Membantu mengatasi masalah jantung
• Membantu mengatasi tekanan darah tinggi / hipertensi
• Membantu meningkatkan daya tahan tubuh
• Membantu mengatasi ambien
• Bersifat sebagai antibakteri.
• Membantu mengatasi asma, asam urat, gangguan paru-paru, dll.

Paradigma Hidup Sehat dan Sejahtera

K-Muricata, Teh antikanker dari Indonesia untuk dunia

  • Kesehatan adalah investasi yang tidak bisa dinilai dengan harta sebanyak apa pun, namun kesehatan terkadang dianggap tidak penting. Bersama BSI kesehatan jasmani dan rohani dipenuhi. Dimulai dari diri sendiri dan disampaikan kepada orang lain dengan pengalaman empirik dalam mengonsumsi produk-produk BSI. Kesehatan adalah apa yang dimakan dan apa yang diminum.

  • Sejahtera secara finansial ! Kaitan erat dengan bisnis penjualan berjenjang BSI yang didukung oleh rencana pemasaran (marketing plan) terkini dengan memadukan sistem 3 jalur (treenary) dan matahari, akan membawa kesuksesan bagi para membernya. Kesuksesan di BSI berbanding lurus dengan kesejahteraan.

  • Hidup sehat dan sejahtera memberikan banyak kebaikan bagi diri sendiri dan orang banyak. Dengan demikian akan mendorong setiap individu yang terlibat dalam bisnis BSI untuk lebih peduli kepada sesama dan lingkungan alam sekitarnya. Hidup lebih bermakna dengan kesuksesan yang diraih dari bisnis BSI.


Semoga informasi Obat penyakit kanker rahim K-Muricata ini bisa membantu bagi Anda yang membutuhkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar