Jumat, 30 Agustus 2013

Obati Kanker Rahang dengan K-Muricata

Obati Kanker Rahang dengan K-Muricata, Penyakit kanker ditandai dengan adanya pertumbuhan sel-sel yang menyerang tubuh dan menyebabkan kerusakan pada jaringan sekitarnya. Demikian pula kanker rahang berkembang ketika terjadi pembentukan benjolan yang menyakitkan pada jaringan rahang dan dapat menyebar ke bagian lain dari tubuh juga. Dalam jenis kanker ini, sel-sel ganas terbentuk di tulang rahang. Pertumbuhan kanker membatasi pergerakan rahang dan mengakibatkan susah untuk membuka mulut.

Gejala Kanker Rahang



  • Kanker rahang sangat mengganggu kebiasaan makan dengan normal. Peningkatan sel kanker secara bertahap memicu kerusakan tulang rahang yang menyebabkan rasa sakit. Orang yang menderita kanker rahang tidak bisa mengunyah makanan dengan benar karena disebabkan rasa sakit yang berlebihan. Nyeri akut pada tulang rahang sewaktu minum atau makan adalah salah satu gejala kanker rahang.

  • Adanya pembentukan benjolan pada jaringan rahang yang dapat menyakitkan dan biasanya terbentuk pada gusi. Benjolan yang berkembang pada rahang ini juga dapat menyebabkan sakit gigi terus-menerus.

  • Perkembangan tumor ganas di rahang tidak hanya menyebabkan rasa sakit yang hebat, tetapi juga mengarah pada pembengkakan rahang. Jaringan rahang terlihat bengkak dan ini tentu saja dapat mengakibatkan rasa sakit.

  • Gusi dengan pertumbuhan sel kanker tidak lagi mampu menahan gigi dengan kuat. Oleh karena itu, gigi cenderung untuk bergerak.

  • Penderita dapat mengalami kesemutan sepanjang rahang. Hal ini menunjukkan tekanan berlebihan pada saraf yang akhirnya menuju ke rongga mulut.


Penyebab kanker rahang



  • Perokok kronis dan mengunyah tembakau adalah penyebab kanker rahang yang utama. Lebih dari 4000 bahan kimia berbahaya dalam rokok dan sekitar 28 karsinogen dalam tembakau dapat mengganggu proses normal pembelahan sel dan meningkatkan resiko terkena kanker rahang.

  • Alkoholisme dan abses gigi yang tidak diobati juga dapat menjadi penyebab kanker rahang.

  • Studi menunjukkan bahwa virus human papilloma, yang merupakan virus PMS, adalah salah satu penyebab kanker mulut dan rahang.

  • Adanya kondisi kesehatan yang bervariasi, yang dapat menyebabkan pembentukan kanker rahang. Kondisi ini dapat mencakup leukoplakia dan erythroplakia.

  • Penyebab lain dari kanker rahang adalah paparan sinar ultraviolet yang berbahaya dari matahari, yang juga dapat menyebabkan beberapa resiko kesehatan lainnya. Hal ini menyebabkan mutasi sel yang dapat menyebabkan kanker rahang.


Pengobatan



  • Prosedur bedah dapat menghilangkan tumor. Namun, prosedur ini berlaku hanya bila tumor terlokalisir dan sel-sel kanker belum menyebar di luar batas tertentu. Dokter akan menghapus jaringan yang terkena dan kelenjar getah bening di dekat tulang rahang, untuk menghentikan perkembangan kanker. Prosedur ini juga bisa melibatkan pengeboran bagian dari tulang rahang untuk menghilangkan pertumbuhan kanker. Biasanya prosedur bedah digunakan ketika kanker pada tahap awal perkembangan.

  • Terapi radiasi juga digunakan untuk menghancurkan sel-sel kanker. Radiasi ini menembus melalui kulit dan membantu untuk mengendalikan penyebaran tumor ganas.

  • Kemoterapi dapat diberikan secara intravena untuk membunuh sel-sel kanker yang telah menginvasi jaringan organ tubuh lainnya. Metode pengobatan ini sangat membantu untuk meringankan rasa sakit yang terkait dengan kanker.


Setelah menjalani operasi dan beberapa sesi kemoterapi, haruslah rutin untuk bertemu dokter guna menjalani pemeriksaan lanjutan. Ada kemungkinan bahwa kanker dapat hilang tapi juga dapat kembali lagi. Jadi, selama pemeriksaan lanjutan, dokter akan melakukan tes darah, biopsi, dan pencitraan untuk memantau kesehatan.

Seperti disebutkan sebelumnya di atas, merokok dan konsumsi alkohol yang berlebihan dapat menyebabkan kanker rahang. Jika anda sulit untuk menghentikannya, cobalah meminta saran dari dokter dan mulai untuk mengurangi asupan obat-obatan berbahaya dan minuman. Nikotin dalam tembakau bersifat adiktif dan membuat lebih sulit untuk berhenti tetapi hal ini tidak mustahil. Untuk membuat hidup sehat dan bebas dari penyakit, lebih baik untuk melakukan tindakan pencegahan.

Cara mengobati kanker rahang secara alami dan efek samping adalah dengan mengonsumsi obat herbal teh K-Muricata merupakan pilihan paling tepat dalam mematikan sel kanker rahang. Hal ini dikarenakan K-Muricata terbuat dari kombinasi keladi tikus dan daun sirsak, yang memang dikhususkan membunuh sel kanker tanpa resiko.


K-Muricata Obat Kanker RahangK-Muricata adalah teh herbal yang diramu secara khusus dengan perpaduan antara Keladi Tikus dengan Daun Sirsak ( Annona Muricata L ). Yang terbukti secara ilmiah memiliki senyawa fitokimia yang sering disebut dengan Acetogenins terbukti mampu membunuh sel sel kanker tanpa merusak sel sel sehat pada tubuh yang lainnya.

K-Muricata sangat bermanfaat untuk penyembuhan beberapa penyakit akut dan berbahaya seperti tumor ganas, dan 14 jenis kanker lainnya, termasuk kanker raahang. Sekarang tidak perlu khawatir lagi, si pembunuh kanker No.1 dengan kemasan yang menarik dan elegant ini ( 1 box isi 30 Sachets ) ini telah hadir di beberapa stokist center dan lokal stokist di kota kota terdekat Anda.

Testimoni Obati Kanker Rahang dengan K-Muricata



Berikut pengalaman Obati Kanker Rahang dengan K-Muricata, Theresia Numpi (21), dari Toraja


Theresia Lumpi Penderita kanker rahangKetika umur saya 13 tahun muncul benjolan di sebelah kiri tepatnya di rahang bawah. Orang tua saya merasa sangat khawatir sehingga dengan sigap mereka membawa saya ke rumah sakit umum daerah Masamba, Palopo, Sulawesi Selatan. Dokter mendiagnosa saya terkena penyakit tumor, akhirnya saya menjalankan operasi untuk pengangkatan tumor di rahang.

Beranjak SMA, tak disangka muncul kembali benjolan yang lebih besar di rahang kiri bawah. Kemudian saya periksa di rumah sakit yang sama, dokter masih menyatakan tumor mandibula. Kali ini dokter menyarankan untuk operasi, tapi harus mengangkat 3 gigi dan memotong rahang saya. Saya terkejut mendengarnya, sehingga saya mengurungkan niat untuk melakukan operasi.

Dirujuk ke rumah sakit provinsi, akhirnya saya melakukan operasi, tanpa memotong rahang dan mengangkat 3 gigi yang saya miliki. Enam bulan setelah operasi pengangkatan, rahang terasa sangat sakit hingga kepala. Selama itu juga saya terus menangis, rahang bengkak dan bibir saya menjadi miring.

Pada tahun 2011 lalu saya merantau ke Jakarta, kondisi saya pada saat itu sudah muncul benjolan di sebelah kanan. Rahang bawah terasa miring dan goyang. Saya mendengar bahwa daun sirsak berkhasiat untuk mengatasi tumor dan kanker, saya coba merebusnya sendiri. Hasilnya, badan menjadi drop sehingga saya tidak berani mengonsumsi daun sirsak olahan sendiri.
Bulan Mei tahun 2013 saya periksa lagi ke dokter, saya menerima kenyataan yang pahit. Dokter menyatakan saya terkena kanker ameloblastoma. Dari situ dokter juga menyatakan saya harus dioperasi kembali, karena rahang dan gigi sudah rusak. Ia juga mengatakan akan menggantikan rahang saya dengan besi setelah operasi nanti.

Akhirnya saya mencari alternatif lain, saya berniat untuk mencari tanaman herbal yang bisa menyembuhkan penyakit yang saya derita ini. Kemudian saya bertemu dengan Tante Leoni, ia menawarakan herbal dari PT Bintang Sejagat Internasional Amazon Berries dan K-Muricata. Saya konsumsi masing-masing 1 sachet selama 5 hari. Saya merasa jauh lebih baik setelah mengonsumsi kedua produk dengan rutin.

Awalnya badan memang terasa sangat sakit dan banyak keluar darah, tapi saya tetap yakin pada dua produk herbal ini. Kini, samapai testimony ini dibuat (11 Juli 2013) benjolan di rahang semakin mengikis, dan saya akan terus mencoba produk herbal ini.

Semoga informasi yang kami sajikan bermanfaat bagi Anda, Terima kasih

 

[banner borders="true" divider="true" style="dark" align="center" image_url="" title="Pemesanan Produk K-Muricata" subtitle="sms 087879374786 atau Mengisi Form Pemesanan" url="http://obatherbal-murah.com/cara-pembelian-produk/" bg_color="" h_padding="" v_padding=""]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar